Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2020

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru - Galau sebenarnya adalah kata yang sejak beratus-ratus tahun lalu sudah bergabung menjadi salah satu kosa kata dalam bahasa Indonesia. Hanya saja entah kenapa penggunaannya semakin digandrungi, terutama oleh remaja yang belakagan diketahui memopulerkan kembali eksistensi kata galau. Makna sebenarnya kata kata galau berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia adalah beramai-ramai, adapun penerapannya dalam kehidupan sehari-hari berubah menjadi kata sivat yang menggambarkan perasaan tidak menentu. Lalu mengapa justru kawula muda yang memopulerkan kata galau, padahal jika ditelisik secara maknanya galau sangat berbeda dengan dunia remaja. 
http://www.gudangmakalah.com/2015/07/kata-kata-galau-kata-kata-galau.html
Kata Kata Galau
 Mungkin ini erat kaitannya dengan berbagai rasa yang dialami semasa remaja, sehingga para remaja cenderung menggunakan kata tersebut dalam kehidupan sehari hari.
Galau merupakan satu kata yang menyiratkan banyak makna. Tidak sedikit anak muda atau para remaja yang mengatakan kata galau dengan berbagai problemanya. Selain itu, galau juga sering dikonotasikan ataupun disambungkan dengan makna sedih. Jadi galau sedih adalah dua kata dalam satu kalimat yang menggambarkan bahwa orang tersebut dalam keadaan tertekan, marah, menangis, rindu, bingung dan sifat negatif lainnya. Jika anda adalah salah satu orang yang sedang mengalami hal tersebut, anda bisa mencurahkan perasaan itu dengan membaca daftar kata kata galau sedih di bawah ini. 

Kata Kata Galau

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, sebenarnya hati sedang berbohong.
Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.

Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.

Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air dan tubuh ini gemetar, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.

Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.

Karena hanya dia yang bisa membuatku hdup .. di saat hatii ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku ..

Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan
Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku . 

Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku

hujan datang menyrbu dingn datg padku ak syang pdamu,tpi kamu gk syang Kepadaku.
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Untuk kamu yg kuw maksud,,
Makasih udah ngukir nama kamu d'hatiku :)
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupan kuw,,
>I'll Miss You

Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku”

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Meski aku tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun aku bisa menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Masih adakah yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa dia tidak akan mampu meraihnya?

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Suara hati ini sllu bernyanyi setiap hari, dengan menyanyikan sebuah nyanyian rinduku padamu.
Adakah kau merasakan apa yang saat ini kurasakan, dan pernahkah kau sadar seberapa besarnya rasa cintaku ini yang kuberikan untukmu.

Semua orang bilang bahwa aku terlalu mencintai dirimu, tetapi mereka semua takkan pernah tau kalau aku takut kehilanganmu.
 
Terkadang orang-orang lebih memilih untuk tersenyum karena tidak ingin terbuka disaat dia bersedih.
Di balik senyum bisa menyelamatkan ribuan cedera, tapi aku ingin kau tersenyum dengan saya tanpa ada menyembunyikan apa pun.
Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.

Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu.

Jika hati ini seperti bumi, maka hatiku sekarang sedang terbakar dan hancur.

Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku.

Jika saat ini kamu sedih karena cinta, tetap ingat suatu saatnya nanti akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik.
Semoga dengan kata-kata galau diatas, bisa menjadi obat atas perasaan anda saat ini dan menjadikan anda tidak merasa galau lagi (^^,) keep your smile!!