Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2020


Kata Kata Romantis Buat Pacar  - Kebahagiaan sebuah hubungan baik pacaran ataupun suami istri terkadang di pengaruhi oleh hal yang sangat sepele seperti sikap dan tutur kata keseharian anda. Banyak orang yang mengabaikan hal ini ketika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan misalkan saja sudah menjadi pacar bahkan pasangan hidup. Meskipun memang tidak bisa dipungkiri jika sikap dan ungkapan yang romantis itu jarang dimiliki oleh sebagian besar orang dan yang paling pentin untuk diketahui oleh semua lelaki adalah hampir 100% seorang wanita menyukai lelaki yang romantis selain tampan dan mapan tentunya.

Jadi tidak ada salahnya-kan jika kita menghadiahkan beberapa Kata Kata Romantis untuk pasangan kita? Apalagi jika kata kata Romantis tersebut adalah buah dari pikiran kita sendiri, pasti hasilnya akan menimbulkan kesan yang lebih dalam. Untuk anda yang memang kurang bahkan tidak bisa menulis kata-kata romantic anda sendiri, rasanya itu bukanlah sebuah alas an untuk tidak memperlakukan pasangan anda dengan romantic, karena sekarang banyak beredr di internet kata-kata romantic yang bersumber dari berbagai bahasa. Untuk itu, di bawah ini telah kami siapkan beberapa kata-kata romantic yang dijamin akan meluluhkan hati pasangan anda. Selamat menikmati :


KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS

Hanya di matamu, kekasih, cintaku menemukan surga baru.
Bagaimana mungkin melupakanmu, sedangkan dirimu adalah penjelajah pertama semesta tubuhku.
Hari paling lembut, ialah hari dimana aku merasakan kaubegitu hangat mencintaiku.
 Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang. 
Aku terkadang, mematikan lampu kamarku. Sesuatu yg kusebut rindu, telah bercahaya, lebih dari nyala lampu.
 Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!
Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.
Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.
Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.
Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.
berikan kepadaku sebuah pelukan, kekasihku, yg akan selalu kuingat, melebihi tubuhku sendiri, melebihi jantungku sendiri.
 jemari ini, adalah geletar kelopak mawar, dan wanginya, adalah doa, aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.
yang bergetar, mengikuti rekah fajar, adalah embun, adalah cintaku, yang ingin terjatuh tepat di jantungmu, detak kesepianmu.
 aku ingin meminjam hujan Junimu, Sapardi, ingin kusampaikan ia kepada hati kekasihku, agar kesejukan dan ketabahannya, abadi.
 Sepanjang malam aku hanya berjaga, di samping tidurnya agar dapat melihat bagaimana kekasih, pelan-pelan membuka matanya.
aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.
Kaulah gaung paling gema. Dari goa perawan yang isinya lumut dan kelelawar. Aku mencarimu dengan demetar cinta.
Rindu seolah senja, yang membawa warna-warna hati, tenggelam di pedalaman malam.
Cinta adalah cahaya: malaikat kecil yg menuntun mimpimu, menuju ke segala yang bahkan takmampu terbayangkan olehmu.
Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu.  Dan kita akan selalu bersama.
 Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan.
Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.
Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.
Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.
Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.
Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.
Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Silah Baca Juga : Puisi Cinta 

Semoga kata kata romantis  diatas berguna untuk Anda. Silahkan lihat juga kata kata cinta dan jangan lupa bagikan kata kata romantis ini ke teman-teman Anda yang lain dan juga ke Google Plus, Facebook dan Twitter. Terima kasih!!!